Tugas utama seorang sekretaris
Tugas Utama Seorang Sekretaris Ditulis Oleh Adinda Maharani, Siswi Magang Humanis Group 2016 Tugas seorang sekretaris yaitu untuk membantu pimpinan dalam menjalankan pekerjaan yang bersifat teknis. Walaupun demikian, seorang sekretaris sangat dibutuhkan peranannya dalam mengurus berbagai hal pekerjaan kantor seperti di bawah ini : Menerima tamu perusahaan baik kolega bisnis perusahaan maupun orang yang sekedar ingin bertemu dengan karyawan kantor. Menerima telepon masuk dari luar untuk perusahaan, seperti telepon yang diterima dari salah satu kolega bisnis perusahaan. Mencatat perintah atau dikte yang diberikan oleh pimpinan. Menyimpan surat yang bersifat penting bagi perusahaan, seperti surat MOU atau surat perjanjian dengan kolega bisnis. Maka dari itu pemimpin mengharapkan bahwa seorang sekretaris mampu memberikan bantuan kepada pimpinan dalam menjalankan tugas – tugasnya. Namun tugas dari seorang sekretaris tergantung dengan bidang usaha yang ditentukan ol
Komentar
Posting Komentar